Jenis Olahraga yang Harus Dihindari Oleh Wanita

Sekarang mulai berolahraga secara teratur, banyak keinginan untuk memiliki atau mempertahankan berat badan ideal. Anda mungkin berpikir bahwa semua jenis olahraga akan memberikan manfaat yang sama. Namun pada kenyataannya, ada beberapa jenis olahraga untuk wanita yang membutuhkan hanya membuang-buang waktu atau menyebabkan cedera. Apa jenis perempuan olahraga harus menghindari?

Olah Raga Yang Harus Dihindari Wanita

Lagu Drew, rcepi, seorang ahli fisiologi olahraga, mereka tidak semua olahraga yang bermanfaat bagi kesehatan perempuan, untuk tujuan pencegahan. Bahwa beberapa dari mereka-tidak salah, pasca-latihan bisa menjadi pemicu.

Permainan dari latihan varietas bagian tentang kota untuk satu putih, dan ini adalah, bagaimanapun, cenderung hati-hati dihindari, yaitu, bahwa itu adalah bagi para wanita untuk mengalami cedera, dan setelah itu Anda sedang bermain, sebagian besar dari semua:

1. Sit up

Jika Anda ingin memiliki perut sixpack, dan tidak untuk kepentingan perempuan hak untuk pelaksanaan stok up. Alasan kursi up dan otot-otot lain yang lebih kecil. Terutama ketika di bawah bahu Anda di lantai, hanya untuk sesaat kepercayaan mereka dalam gerakan kaki tidak berfokus pada otot perut (abdominal).

Dalam rangka untuk membentuk perut sixpack, Anda harus fokus pada penampilan bisa disebut spiritual dan bergizi cardio makanan untuk membakar lemak secara keseluruhan. Membentuk kekuatan inti latihan ventrikel yang terakhir, karena mereka sedikit kurang, yang akan berdiri.

SOLUSI dapat menyerang
otot perut menyerang dapat yoga setelah melahirkan
Bagaimana salah dapat segera dimasukkan kembali olahraga up papan. Bantuan untuk memperkuat otot-otot perut, dan papan dapat mengurangi risiko cedera punggung.

Membungkuk di bawah kedua bahu, bersandar di situs atau di sekitarnya. Pastikan jari-jari Anda untuk menekan daerah yang benar dari tubuh dan kemudian perlahan-lahan angkat tubuh. Untuk lelah dan otot perut ini terjadi, dan tidak lebih dari beban pada perut. Dalam rangka untuk fokus pada lehernya, lalu ia tidak hati-hati untuk engkau tidak regardest keseimbangan dewan yang sama.

2. berdiri rusuk

Pada satu berdiri tanpa membungkuk dan peregangan gerakan yang dibuat. Tapi wanita harus menghindari olahraga.

Mengandalkan serangan dari kemiringan kaki, mengungkap sejauh sebagian besar wanita dengan para ahli dari tubuh. Bahkan jika itu harus otot-otot bagian dalam otot perut yang (secara tidak langsung). Alih-alih membawa berat kuk, saya akan melakukannya untuk sisi yang salah jika Anda sangat keras dan terdakwa adalah bertanggung jawab.

Artikel Lainnya :